Harga Maxtron V15 Ace Dan Spesifikasi

Harga Maxtron V15 ACE dan Spesifikasi . Ternyata maxtron android punya versi terbaru V15 yaitu maxtron v15 Ace. Harga hp ini tetap murah hanya 500 ribuan maxtron v15 Ace cocok untuk internetan atau sosmed. Tentu saja bagi anda yang membutuhkan hp android murah 500 ribuan hp ini dapat jadi pilihan yang tepat. Tipe ini sudah dapat dibeli diberbagai toko termasuk toko online tokopedia ataupun bukalapak dengan harga yang sangat terjangkau. Spesifikasi tidak jauh berbeda dengan edisi pertama yaitu memori, layar, dan kameranya. Menariknya, hp maxtron V15 Ace Sudah pakai fitur face unlock yang belum dimiliki hp maxtron lainnya. Dengan face unlock membuka kunci layar hanya memerlukan deteksi wajah dari kamera maxtron v15 Ace lebih canggih dan kekinian. Sementara itu spesifikasi lainnya masih sama dengan edisi maxtron v15 yang pertama.
 
Dengan harga gres 500 ribuan saja, hp maxtron v15 Ace mempunyai spesifikasi yang cukup baik. Dual kamera untuk mengabadikan momen baik foto maupun video.  Layarnya memakai layar 5 inch dengan sistem operasi android 6 didukung kapasitas baterai yang cukup besar. Seperti produk sebelumnya, hp ini memakai RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB saja. Cukup kecil memorinya namun pertolongan memori card eksternal tetap ada. Selain itu, hp maxtron ini sudah dapat dipakai untuk mengakses internet dengan jaringan 3G namun belum support 4G.


Maxtron v15 Ace ialah ponsel terbaru android murah dari maxtron mobile yang dapat dibeli dengan harga paling murah 500 ribuan saja. Bisa buat internetan dan sosial media. Namun kekurangannya belum 4G dan memori masih kecil. Spesifikasi selengkapnya dapat dilihat dibawah ini.

MAXTRON V15 ACE SPESIFIKASI

GARANSI RESMI 1TAHUN
LCD 5"
OS 6.0
RAM 1GB
ROM 4GB
DUAL CAM 5MP + 2MP
BATERRY 2.500mAh

Maxtron V15 ACE HARGA DAN spesifikasi

Harga Baru Rp 525.000
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 sentra playstation murah