Hp Starlight Star Plus, Spesifikasi Ram 2Gb Harga Murah

Spesifikasi elok dengan harga yang terjangkau, starlight Star plus elok dengan full metal body yang solid dan layar kuat. Tampilan layar dengan mode full view tampaknya ini hp full view termurah dengan harga 1 juta rupiah.
 
Edisi terbaru hp starlight plus, hadir dalam jaringan internet 4G, Membuka internet dengan lebih cepat dan didukung wifi dan bluetooth. Berikut harga dan spesifikasi selengkapnya

Harga dan Spesifikasi Starlight Star Plus, RAM 2GB Full view jaringan 4G

Star Plus, Smartphone Starlight 2018. Diperkenalkan sekitar bulan Agustus 2018, Starlight Star plus 4G Kaprikornus salah satu produk terbaru sekaligus pendatang gres di gugusan brand smartphone yang memasarkan produknya di Indonesia. Sebagai pesaing baru, STARLIGHT Membekali produknya dengan kualitas yang elok termasuk spesifikasi yang di usung Starlight star Plus 4G LTE, Smartphone yang hadir dengan format layar full view display itu, menyiapkan ROM dan RAM yang besar, kinerja prosessor Quadcore dan daya baterai besar yang sanggup mendukung acara seharian penggunanya. Adapun Starlight star Plus, yang dibanderol dengan harga 1 juta rupiah ini, dilengkapi sejumlah fitur penting termasuk fingerprint, dan jaringan cepat 4G LTE. Untuk mendapat itu, hp Starlight plus dijual dengan harga hanya Rp 1.050.000 menyerupai yang tertera pada tokopedia dan bukalapak. Kehadiran handphone gres dari pabrikan Starlight tentu akan menambah gugusan smartphone teranyar yang keluar di bulan ini, termasuk jikalau anda ingin menentukan hp dengan kualitas terbaik dengan budget 1 juta rupiah, Starlight star Plus layak dipertimbangkan.


Ditengah ramainya persaingan gadget, berdasarkan aku edisi Starlight Plus 4G akan sangat diminati, khususnya pada segmen smartphone entry. Itu alasannya yaitu dengan harga yang murah, smartphone tersebut mempunyai bermacam-macam fitur dan spesifikasi memori  yang besar, termasuk kamera yang mempunyai resolusi 13MP yang sanggup mengabadikan gambar dengan hasil yang bagus. Perlu diketahui hp android Starlight star PLUS juga mengadopsi tampilan layar tepat full view display atau rasio 18:9 yang menjadi salah satu yang paling diminati konsumen. Dengan begitu mengakses semua konten sanggup ditampilkan dengan terang dan lebih luas di layar, termasuk menjalankan aplikasi dan game. Kabar baiknya, layar luas full view Starlight star Plus juga dilindungi dengan beling berpengaruh Gorilla Glass menyerupai yang ditanam pada beberapa smartphone tujuannya biar layar handphone berpengaruh dan lebih tahan banting. Ini sangat penting untuk ketahanan dan keawetan smartphone yang riskan benturan dan terjatuh sehingga layar, khususnya ponsel android perlu dilengkapi pelindung menyerupai jenis Gorilla Glass, dan itu sudah ada pada hp Starlight Star plus android, dengan harga terjangkau. Opsi lainnya yaitu evercoss U50A Max, dan Nokia 2.


Akan support banyak aplikasi dengan CPU Cepat, dan jumlah memori yang ditanam. Hp starlight android 7 Nougat ini punya memori yang cukup besar dikelasnya, dari spesifikasi RAM 2GB, dan memori internal 16GB cukup memadai untuk penyimpanan konten dan aplikasi, ditambah, hp Starlight star plus punya slot untuk menyisipkan memori sampai 128Gb. Fingerprint dan face id jadi keamanan yang elok sekaligus teknologi yang sanggup dapat mengakses ponsel sensor cepat, menyediakan dua slot SIM, Support wifi, bluetooth, kamera depan 8MP Kamera belakang 13MP. Berikut harga dan spesifikasi hp Starlight, android 4G.

Spesifikasi dan Harga Starlight Star Plus

Harga gres Rp 1.050.000

  • 4G LTE
  • LCD 5" FULL VIEW IPS HD display
  • RAM 2GB
  • ROM 16GB
  • CPU Quadcore
  • FINGER PRINT HiGH QUALITY
  • Non removable BATT(batt tanam) 2800 Mah
  • METAL BODY
  • Android 7 Nougat, Quadcore 64Bit
  • 13MP Kamera, 8MP Kamera depan
  • Dual sim
  • Full View Display, Fingerprint
  • Dukungan memori ekternal 128GB
Saat ini sudah tersedia di tokopedia dan bukalapak, harga hp starlight murah, kualitas tinggi. Demikian warta harga dan spek hp android terbaru Starlight star plus.

Tag: hp star plus, HP Starlight, Starlight plus android, harga starlight, spesifikasi Starlight star plus, 4G, HP Murah.
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 sentra playstation murah